Siswa MI Kalimulyo Ikuti KSM 2024 Tingkat Kabupaten Pati

MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo mengirimkan delegasi untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Pati, Rabu, 3 Juli 2024.


Delegasi KSM 2024 dari MI Tarbiyatusy Syubban terdiri atas lima siswa. Kelimanya adalah Ricardo Fairuz Mukhlisando yang berlomba di bidang Matematika Terintegrasi SD/MI, dan Akhdan Arif Altamis (Ilmu Pengetahuan Alam Sosial Terintegrasi MI/SD).


Tim KSM 2024 MI Tarbiyatusy Syubban
Tim KSM 2024 bidang Sosial Sains Terpadu Beregu MI Tarbiyatusy Syubban Kalimulyo berfoto bersama Bapak/Ibu Pendamping (dok MI Kalimulyo)

Juga delegasi bidang Sosial Sains Terpadu Beregu MI/SD yang beranggotakan tiga siswa yaitu Fathin Nasywa Khoirunnisa', Shofuro Addiba, dan Rina Ervianti.


Siswa MI Tarbiyatusy Syubban dalam KSM 2024
Akhdan Arif Altamis sedang mengikuti KSM 2024 Tingkat Kab. Pati (dok. MI Kalimulyo)

Kelima siswa delegasi MI Tarbiyatusy Syubban ini mengikuti KSM 2024 Tingkat Kabupaten Pati di titik lokasi MI Tarbiyatul Islamiyah Tambahmulyo. KSM 2024 sendiri dilaksanakan secara serentak se-Indonesia secara online. Di Kabupaten pagi, untuk jenjang MI/SD digelar di 17 titik lokasi.


KSM atau Kompetisi Sains Madrasah adalah kompetisi sains yang mengelaborasi sains, budaya, dan teknologi dengan konteks nilai-nilai Islam. KSM diselenggarakan oleh Kementerian Agama. KSM merupakan kegiatan tahunan yang bisa diikuti oleh seluruh siswa madrasah maupun sekolah umum.


@mikalimulyo MI Tarbiyatusy Syubban dalam KSM 2024 Tingkat Kab. Pati #ksm #mikalimulyo #madrasahhebatbermartabat ♬ suara asli - MI Kalimulyo

KSM akan dilaksanakan secara bertingkat mulai tingkat satuan pendidikan, tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Provinsi, hingga tingkat Nasional.

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa santun

Previous Post Next Post